Sabtu, 06 April 2013

Horo Pete 1 (Pt. 1) - Miscellanous

Jadi, cerita ini dimulai, pagi hari..

Pas itu, abang gue kan baru mau mandi ya, gua mainan laptop sambil sarapan (oke ini jangan ditiru ya, adik-adik..)

Dan pas itu harusnya gue yang mandi duluan tapi gue biarkan abang gue menang (ya kali kali dia duluan kagak apa lah ya)
Habis itu, dia mandi tuh, kira-kira gue musti nunggu 1 jam-an lah buat dia bener-bener selesai

Dan, selama nungguin dia itu, gue baca baca tweet kakak kelas gue yang lagi cerita horor gitu, istilahnya, stalking mungkin (BISA JADI.) /plak/
Dan, padahal itu masih pagi, tapi gue merinding.

GUE MERINDING. SERIUS
CIYUS GAK BOHONG LOH INI.
serius ya... 
gue ngeri bacanya. 

Tapi intinya, gue tetep lanjutin baca tweet kakak kelas gue itu, ada 3 sesi, cerita pertama tentang mau acara apa gitu disekolah lain, cerita kedua atau sesi kedua tentang mau bukber dipanti deket popki, dan cerita terakhir tentang abis dari maen kerumah temennya. 

Entah kenapa, pas baca tweetnya itu, gue gak berani ngebelakangin kamar mandi, padahal ada abang gue didalemnya, gue gak tau kenapa gue takut aja.

Dan pas banget udah selesai baca, gue cuma bisa elus dada... 

GUE KUTUK YANG NULIS ITU CERITA.
CUKUP TAU AJA YA SAMA ENTE. FINE

Akhirnya, setelah nunggu lebih dari satu jam, abang gue keluar dari kamar mandi, tiba-tiba dia langsung ngomong ke nyokap, nanya, 

"Ma, barusan itu suaranya Otok ya? Kok kayak ada suaranya Otok?", tanyanya kayak semacem penasaran, entah lah gak yakin dengan ekspresinya sih, dan abis itu nyokap jawab,
"Enggak kok, motornya ada nggak? kalau nggak ada berarti bukan.."

Gue yang denger pertanyaan abang gue itu agak sedikit banyak parno. 
Masalahnya... Ah udah lah intinya gak usah dipermasalahkan.

Yang jelas pertanyaan gue cuma satu,

Apakah...
BARUSAN...
KUPING ABANG GUE

RUSAK?


~Fin~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar