Kamis, 11 April 2013

PUISI Pt.2 : Kasih Sayang Kpd Orgtua

Tema: Kasih sayang kepada Orang Tua
Tugas Bhs. Indonesia

Ibu
Terimakasih telah melahirkan aku
ke dunia ini
Terimakasih telah merawatku
Sejak aku masih sangat renta dan
tak berdaya
Hingga akhirnya 
Aku bisa seperti sekarang

Ayah
Terimakasih telah memberiku penghidupan
Terimakasih atas segala do'a dari mu
Terimakasih atas segala pemberianmu
maafkan anakmu kalau belum bisa
membalas segalanya
Terimakasih karena selalu ada
untuk aku dan keluarga

Terimakasih,
Ibuku tersayang,
Ayahku tercinta,
Tanpa kalian, aku tak akan
dapat menjadi diriku yang sekarang
Aku pun
Mampu bertahan
Karena dukungan kalian

Rasa sayangku dan rasa cintaku
Kepada kalian
Akan tetap abadi
Didalam lubuk hatiku yang
paling dalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar